Artikelku kali ini akan membahas Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 sebagai bahan refrensi bagi anda

Kamis, 28 Februari 2013

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Pembahasan Iconia PC tablet dengan Windows 8 buat anda yang cari PC tablet, inilah inovasi paling bombastis Acer Iconia W510 merupakan sebuah PC tablet terbaru yang menawarkan tekhnologi terupadate dengan keunggulan yang menyuguhkan performa tercanggih sebuah PC tablet. Pesona PC tablet ini kian memancar tatkala melihat fitur-fiturnya yang lengkap ibarat sebuah robot yang dapat berubah menjadi apa saja unutk melaksanan tugas yang anda berikan, begitulah kiranya sanjungan kepada Acer Iconia W510.

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Acer Iconia W510 adalah  PC tablet dengan konversi full HD touchscreen, layar IPS tablet dengan tiga "mode," penggunaan yang berbeda, termasuk gaya tablet standar, merapat dengan keyboard dilepas, dan diputar 295 derajat dari dermaga di "mode presentasi." Dengan keyboard merapat Acer mengatakan tablet dapat melihat hingga 18 jam masa pakai baterai.

PC tablet ini benar-benar serba bisa, tak perlu repot-repot membawa banyak gadget, anda cukup membawa sebuah Acer Iconia W510. Contohnya apabila anda ingin memakainya sebagai tablet untuk kebutuhan casual browsing dan gaming yang adiktif? Bisa. Ingin menggunakannya sebagai alat untuk menyelesaikan pekerjaan kantor seperti laporan, presentasi, dan tabel perhitungan keuangan? Bisa. Ingin menjadikannya sarana multimedia untuk memutar beragam video berkualitas? Juga bisa. Anda bisa memperlakukannya sebagaimana layaknya sebuah tablet modern sekaligus juga sebagai laptop (dengan keyboard docking). Melihat kelebihan ini dan hasil pengujian performanya, ada satu hal yang sudah jelas, Acer Iconia W510 ini adalah tablet tablet dengan Windows 8 dengan kelebihan serba bisa.

Iconia PC tablet dengan Windows 8

Acer Iconia W510 dengan Operating System terbaru dari windows yaitu Windows 8 dan User Interface atau UI barunya yang disebut Start Screen tiles tetap memungkinkan penggunanya untuk mengakses UI “klasik” yang bisa ditemukan di Windows 7. Selain itu, karena menggunakan Windows 8 untuk PC, Iconia W510 ini bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7. Dalam tampilan fisiknya, Tablet Acer Iconia W510 ini jika dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC.

Spesifikasi Acer Iconia W510



HARDWARE

Thickness0.35 inches
Weight1.32 pounds
ColorWhite
SpeakersStereo

DISPLAY

Screen size (diagonal)10.1 inches
TechnologyIPS LCD
Resolution (X)1366 px
Resolution (Y)768 px

SOFTWARE

Operating systemWindows 8

PROCESSOR

CPU brandIntel
CPU familyAtom
CPU modelZ2760
Clock speed1.5 GHz

MEMORY

RAM size2 GB
RAM typeDDR2

STORAGE

Internal size32 GB
External storageYes
External storage supportmicroSD

CONNECTIVITY

Wi-FiYes
Wi-Fi support802.11n, 802.11g, 802.11b, 802.11a
BluetoothYes
Bluetooth version4.0

FRONT CAMERA

Effective pixels2 megapixels
Video resolution1080p

REAR CAMERA

Effective pixels8 megapixels
FlashSingle LED
Focus typeAutofocus
Video resolution1080p

PORTS

Data connectionsMicro HDMI, USB, Micro USB

BATTERY

Quoted use time9 hr



So, buat anda yang selama ini memimpikan PC tablet canggih yang serba bisa, praktis tanpa ribet Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 bisa menjadi solusi untuk itu semua, sampai disini dulu posting kali ini, bila ada yang kurang jelas, anda bisa mengakses situs resmi Acer - www.acer.com -

thumbnail Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar