Artikelku kali ini akan membahas HIT Obat Nyamuk sebagai bahan refrensi bagi anda

Jumat, 01 April 2016

HIT Obat Nyamuk

HIT Obat Nyamuk ~ Nyamuk tidak hanya tertarik pada tempat-tempat lembab gelap dan masih air sehingga mereka dapat bertelur, tetapi juga untuk kelembaban. Mengingat bahwa orang yang berkeringat rata-rata sekitar 500 ml air sehari, kelembaban baik indikator untuk air atau dan untuk makan potensial, baik peluang jelas menarik.

Eiras dan Jepson (1994) menemukan bahwa keringat manusia memainkan peran penting dalam daya tarik Aedes aegypti. Menariknya, hanya dalam kombinasi dengan panas yang nyamuk menanggapi bau manusia. Eiras dan Jepson (1994) percaya bahwa ini adalah karena panas yang dibutuhkan untuk mengaktifkan berbagai senyawa serta mengembangkan tekanan uap yang benar untuk distribusi mereka.

Nyamuk telah dikenal untuk waktu yang lama untuk mencari konsentrasi CO2 meningkat di udara untuk mencari mangsa mereka. Smallegange et al. (2010) menunjukkan ini indah dalam percobaan bidang semifinal mereka di mana mereka merilis sejumlah nyamuk yang diizinkan untuk setiap saat memilih antara pengobatan atau kontrol perangkap.

nyamuk atraktan

Gunakan daftar item dan kegiatan yang menarik nyamuk sebagai daftar hal-hal untuk menghindari atau yang dapat digunakan sebagai umpan untuk memikat nyamuk menjauh dari Anda.

gelap Pakaian
Banyak nyamuk menggunakan visi untuk mencari host dari jarak jauh. pakaian gelap dan dedaunan yang atraktan awal.

Karbon dioksida
Anda mengeluarkan karbon dioksida lebih ketika Anda panas atau telah berolahraga. Sebuah lilin yang menyala atau kebakaran lainnya adalah sumber karbon dioksida.

Asam laktat
Anda melepaskan lebih banyak asam laktat ketika Anda telah berolahraga atau setelah makan makanan tertentu (misalnya, makanan asin, makanan tinggi kalium).

Bunga atau Fruity Wewangian
Selain parfum, produk rambut, dan tabir surya beraroma, menonton untuk wewangian bunga halus dari pelembut kain dan lembaran pengering.

Suhu kulit
            Suhu yang tepat tergantung pada jenis nyamuk. Banyak nyamuk tertarik dengan suhu sedikit lebih dingin dari ekstremitas.

embun
Nyamuk tertarik dengan keringat karena bahan kimia mengandung dan juga karena meningkatkan kelembaban sekitar tubuh Anda. Bahkan sejumlah kecil air (mis, tanaman lembab atau genangan lumpur) akan menarik nyamuk. Genangan air juga memungkinkan nyamuk untuk berkembang biak.

Untuk informasi yang lebih relevan, periksa link di bawah ini:

serangga controlHealth Kebugaran Artikel, pengendalian hama auckland

thumbnail HIT Obat Nyamuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar