Artikelku kali ini akan membahas Cara Meningkatkan Penjualan Online sebagai bahan refrensi bagi anda

Jumat, 10 Januari 2014

Cara Meningkatkan Penjualan Online

Bismillah, Pada tahun 2014 ini kita menjumpai fakta bahwa semakin meningkat jumlah orang yang berjualan melalui sistem online. Ada banyak cara untuk jualan online, mulai dari online shopping melalui website, social media hingga smart phone. Dizaman yang moderen seperti sekarang ini berbelanja melalui situs online bukan lagi hal yang baru, karena adanya kemudahan yang di dapat dari pihak si penjual maupun si pembeli. Salah satu keuntungan berbelanja dengan sistem online adalah tidak membutuhkan biaya operasional yang terlalu besar, misalnya saja dengan berjualan online si penjual sudah mengurangi biaya sewa tempat dan gaji karyawan untuk usahanya. Kemudahan juga di dapat oleh si pembeli, seperti misalnya kemudahan cara membayar melalui transfer antar bank dan kemudahan ini juga dapat dirasakan bagi para pekerja yang sibuk karena mereka akan dengan mudah berbelanja tanpa harus repot ke tempat perbelanjaan.

Oleh karenanya pada entry kali ini saya akan bagi-bagi tips Cara Meningkatkan Penjualan Online untuk sobat semua yang akan atau sedang menjalani bisnis online terkhusus berjualan secara online baik itu melalui social media seperti facebook, twitter dsb ataupun dengan cara membuat website ataupun blog gratisan.

Ada benar-benar ada rahasia yang mendalam tentang meningkatkan penjualan melalui Internet . Anda mengarahkan lalu lintas dengan menciptakan lebih banyak penjualan online . Ketika pembeli pemula ini muncul , Anda melibatkan mereka dan mengkonversi minat mereka dalam transaksi . Penjualan yang lebih baik . Berikut adalah cara-cara khusus untuk membangun momentum penjualan dan membuat toko online anda ramai pengunjung.

1 . Mencari mitra strategis . Pertanyaan: Apa itu setara dengan ritel online " lokasi, lokasi , lokasi ? " Jawaban : Link ke situs Anda di semua tempat yang tepat . Anda ingin menciptakan kesadaran dari barang-barang Anda di antara pelanggan . Jadi langkah pertama adalah untuk benar-benar menentukan target pembeli Anda . Benar-benar penelitian profil pelanggan Anda dan preferensi . Selanjutnya, mengembangkan penawaran datang-kemari , penggoda , iklan interaktif , dan konten harus dibaca untuk sebagai situs yang sesuai seperti yang Anda dapat mengelola dan mampu. Cobalah perdagangan atau membayar untuk link dengan e -commerce pemasar kecil atau menengah lainnya . Tapi sebelum membuat penawaran , pastikan link Anda menambahkan nilai pada situs tersebut . Sebagai contoh , link ke hotel butik Anda mungkin membawa bisnis dari situs restoran lokal atau agen penyewaan mobil atau bahkan kamar dagang lokal . Tapi itu akan tidak masuk akal sama sekali pada situs yang menjual komputer .

2 . Mempertahankan pelanggan mengklik ke halaman checkout . Pelanggan tidak akan menyeberang melalui rusak , besar , atau kikuk arsitektur . Link yang rusak atau navigasi serampangan hanya akan menyia-nyiakan susah payah peluang penjualan Anda . Merampingkan semua jalur situs dan terus memeriksa bahwa setiap link bekerja . Mengandalkan polos , kepuasan instan ( HTML ) link teks ke semua produk , layanan , dan formulir pendaftaran . " Grafis dan Flash membuat situs Anda terlihat keren , tapi tanpa teks untuk mendorong hasil pencarian , pelanggan mungkin tidak pernah sampai ke halaman rumah Anda , " kata Michelle Jackson , juru bicara Rentang Media Online , sebuah Fort Worth , Texas , perusahaan pemasaran pencarian . Juga , pertimbangkan cara-cara mudah untuk mendapatkan ke keranjang belanja dan situs-lebar handal pencarian produk fungsionalitas . Ketika pembelanja tiba dengan produk spesifik yang sudah dalam pikiran, Anda tidak ingin membuat yang bekerja atau menunggu pembeli .

3 . Meningkatkan promosi seperti orang gila . Jangan membuat toko online Anda yatim piatu yang berdiri sendiri , membuatnya bekerja dengan saluran penjualan lainnya . Penjual sukses sudah tahu bahwa Web adalah hanya satu saluran penjualan , seperti katalog mail-order , pesanan telepon , atau kontak face -to-face . Semuanya harus bekerja sama . Itu berarti pelanggan bisa meneliti salah satu produk secara online , membeli melalui telepon , dan mengambilnya di toko offline. Jika Anda hanya menjual secara online , Anda harus memastikan URL Anda bermerek terlihat jauh dan luas . Itu termasuk menggunakannya di setiap signature e -mail setiap karyawan yang Anda miliki. Cetak URL toko pada semua brosur, katalog , bahan kemasan , kotak pengiriman , tas belanja , truk pengiriman , poster , kartu pos dan pemberitahuan . Jika Anda menghadiri pameran dagang atau konferensi , pastikan signage stan Anda dan bahan promosi juga memiliki besar , URL dicetak tebal dicap pada mereka . Jangan lewatkan kesempatan . Juga , daftar varian dan salah eja nama domain Anda sehingga pelanggan yang melakukan kesalahan akan menemukan Anda pula . Sebagai contoh, sebuah perusahaan bernama " Keranjang R Us " juga harus mendaftarkan " Baskets Are Us . " Pikirkan tentang hal ini : Untuk beberapa ratus dolar dalam biaya pendaftaran , Anda mungkin menjaring satu pelanggan kembali yang membeli ribuan dolar senilai barang dari waktu ke waktu .

4 . Tetap menjaga hubungan yang baik . Pelanggan akan merasa lebih dihargai dan nyaman tentang membeli online jika Anda membangun sebuah ikatan. Semakin banyak Anda berhubungan dan menampilkan nada pribadi , semakin pelanggan Anda akan bersantai .

5 . Jadilah spesifik ( dan jujur ​​) tentang penawaran produk Anda . " Semakin banyak detail yang Anda termasuk , semakin baik . Orang-orang ingin tahu sejarah apa yang Anda jual dan siapa Anda , " saran Lynne Dralle , eBay Power Penjual yang telah menjual ribuan item di lelang online . " Selalu menjelaskan dengan tepat apa pembeli semakin . Jujurlah , " katanya . Ketika menjual koleksi nya , Dralle menyebutkan setiap chip atau kekurangan , tapi dia juga menceritakan kisah-kisah , seperti bagaimana Bibi Mary membawa item dari Inggris . Foto - kualitas tinggi dari produk juga adalah suatu keharusan . Jika Anda tidak memiliki kamera digital , mempertimbangkan investasi dalam satu sehingga Anda dapat meng-upload gambar ke PC Anda .

6 . Menetapkan kebijakan pengiriman yang bekerja untuk model bisnis Anda . Perdebatan besar tentang apakah pengiriman gratis meningkatkan penjualan online akhirnya memudar menjadi solusi individu . Meskipun Anda masih menemukan pendukung pro dan kontra , sekarang mendidih ke soal harga produk Anda . " Gratis biaya pengiriman dapat membunuh Anda jika Anda tidak dapat memasukkannya dalam harga produk , " kata GourmetFoodMall.com ' s Restivo , yang perusahaannya secara teratur survei konsumen online pada isu-isu tersebut. Tetapi jika Anda mendongkrak harga untuk mengakomodasi pengiriman gratis pada item komoditi yang hanya menjual dengan harga serendah mungkin, Anda kehilangan . Dalam kasus tersebut, pelanggan mengharapkan untuk membayar jumlah yang wajar untuk pengiriman , Restivo mengatakan . Di sisi lain , harga pengiriman tinggi adalah kerugian besar untuk penjualan produk yang mudah rusak atau premium , mungkin karena mudah untuk melupakan barang-barang ketika mereka tidak merasa seperti " tawar-menawar . " Tip Restivo ini : Bergantung pada pengiriman kedua hari - udara. Biaya jauh lebih murah daripada semalam dan pelanggan puas .

7 . Meningkatkan performa situs dan layanan . Tujuannya adalah untuk mendapatkan pelanggan untuk kembali dan untuk menyebarkan berita di kalangan teman-teman dan keluarga bahwa toko online Anda adalah layak dikunjungi . Jadi melakukan apa saja untuk membuat pengalaman cepat, menyenangkan , dan luar biasa lebih baik daripada pesaing Anda . Jelaskan semua kebijakan Anda dimuka . Janji 100 % jaminan uang kembali tanpa pamrih . Menawarkan sampel gratis . Cepat merespon setiap pertanyaan atau komentar . Berinvestasi dalam obrolan fungsi hidup sehingga pelanggan bisa mendapatkan jawaban atas pertanyaan produk segera . Buat alasan untuk kembali ke situs Anda dengan klub kesetiaan atau kontes atau permainan dan diskon email . Membuat hubungan dengan pelanggan dan jangan biarkan pergi .

8. Deskripsi barang yang anda jual harus ditulis dengan baik . tujuanya agar mesin pencari tertarik untuk menemukan Anda . Pelajari cara mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari (SEO).

Memang ke-8 Cara Meningkatkan Penjualan Online yang saya paparkan diatas jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan namun bila sobat semua mau melakukan ke 8 tips tersebut, insyaALLAH hal berikutnya yang Anda tahu , penjualan akan mulai mengalir masuk.

thumbnail Cara Meningkatkan Penjualan Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar