Artikelku kali ini akan membahas Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak sebagai bahan refrensi bagi anda

Rabu, 17 Agustus 2016

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak - Ada banyak gambar bahan untuk memilih dari, dan kadang-kadang bisa menjadi pengalaman yang luar biasa saat Anda berjalan di sekitar rak-rak pemasok seni favorit Anda. Itu benar-benar membantu untuk mengetahui apa berbagai media dan mendukung benar-benar menghasilkan ketika Anda menggunakannya. Dengan pemikiran ini, Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin melakukan sesuatu percobaan atau fi nd sesuatu yang akan membantu gaya pribadi Anda sendiri. Karena itu, eksperimen dan kecelakaan adalah bagian penting dari praktek seorang artis, jadi petualang!

Apa yang Anda gunakan harus membantu dengan apa yang Anda mencoba untuk mencapai dalam gambar Anda: misalnya, saya cenderung untuk menarik cukup cepat, sering berdiri, jadi saya lebih suka menggunakan pensil dengan spiral-terikat A4 sketsa Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak.

Untuk tujuan artikel Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak ini, saya telah berkonsentrasi pada 'gembur' atau rapuh menggambar media, termasuk pensil, arang dan krayon Conté.

Di atas semua meskipun, ingat tidak ada yang benar atau metode yang salah - hanya satu yang memungkinkan Anda untuk mengekspresikan diri terbaik.

Pensil untuk menggambar kehidupan
Ada tiga jenis utama dari pensil hitam: grafit, karbon dan arang. Standar "memimpin" pensil adalah campuran grafit dan tanah liat dalam berbagai proporsi yang memberikan rentang tonal yang baik, dari yang paling ringan dan paling sulit (9H) hingga paling lembut dan paling gelap (9B). Lebih lembut memimpin, semakin cepat kehilangan titik, tetapi berbagai tonal yang lebih besar bisa Anda dapatkan dari itu. Grafit sangat ideal untuk detail halus dan bisa sangat ekspresif - tidak memerlukan memperbaiki dan menghapus dengan mudah.

Jika Anda ingin berbagai tonal gelap maka Anda dapat menggunakan salah karbon atau pensil arang dikompresi. pensil karbon terbuat dari campuran tanah liat dan "lampu hitam" (jelaga). Mereka memberikan lebih hitam daripada grafit, berbaur lebih mudah dan sedikit kurang halus. pensil arang dikompresi terbuat dari arang bubuk dan memberikan hitam yang lebih dalam, yang memadukan dengan mudah dan terasa grittier dari grafit. Keduanya tersedia dalam rentang yang terbatas dari nada dan tahan untuk menyelesaikan penghapusan dengan penghapus. Namun demikian, keduanya harus tetap pada saat selesai untuk menghindari corengan.

Karbon dan arang pensil yang besar untuk memproduksi gambar tonal yang lebih besar, karena mereka memberikan detail yang baik dan kulit hitam jauh lebih dalam daripada yang Anda dapatkan dengan grafit. Meskipun produsen menyoroti kebersihan mereka - dalam bahwa Anda tidak mendapatkan tangan Anda tertutup arang atau jelaga - sulit untuk menghindari godaan untuk berbaur stroke Anda dengan jari-jari Anda untuk kelancaran keluar gambar. Nada ini dapat dibangun oleh aplikasi berulang dari pensil, sehingga menambah ekspresi gambar. Harap dicatat bahwa mereka sulit untuk menggosok dan hampir tidak mungkin untuk kembali ke kertas murni setelah membuat tanda. Cara terbaik sekitar ini adalah untuk menghindari akan terlalu gelap sampai Anda yakin dari mana Anda ingin menempatkan nada yang lebih dalam Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak.

thumbnail Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. Memang sih secara keseluruhan lebih baik staedtler bila dibandingkan dengan faber-castell.

    Oleh karena itulah, saya mempelajari banyak hal, termasuk informasi sains

    BalasHapus