Artikelku kali ini akan membahas Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 sebagai bahan refrensi bagi anda

Jumat, 31 Agustus 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. Sensasi balap Jupiter Z1 makin terasa karna Yamaha telah mengupgrade mesin Jupiter Z1 hingga menghasilkan tarikan yang bertambah dahsyat hingga 20%. Jupiter Z1 sang "motor bebek balap" kini telah menjadi masterpis baru motor bebek di Indonesia. Pasalnya sepeda motor hasil evolusi dari pendahulunya (Yamaha Jupiter Z) kini telah dipersenjatai teknologi mesin Fuel Injection yang membentuk performa tinggi karena akselerasi yang jauh lebih responsif dan pastinya makin cepat dan lincah untuk dikendarai. Kecanggihan teknologi FI persembahan Yamaha semakin menyempurnakan All New Jupiter Z1 yang terkenal dengan karakter kecepatannya.

Sensasi motor balap juga bisa dirasakan pada Jupiter Z1 lewat akselerasi dengan responsif yang tinggi dalam kondisi apapun (low-middle-high performance). Kecepatan dan performance All New Jupiter Z1 dilengkapi bodi motornya yang didesain lebih efisien dan aerodinamis untuk menembus hambatan angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat kecepatan tinggi.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Tekhnologi pendukung Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Jupiter Z1 mengandalkan mesin baru yang membuat performance-nya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap yaitu :
  • YZ Crankshaft Technology, 
  • Low Friction Technology 
  • Forged Piston. 

Penjelasan

YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. All New Jupiter Z1 yang diluncurkan Yamaha kian sempurna dengan Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal. Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.
Cari motor balap yang irit? Pilih Jupiter Z1, Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit ya cuma Jupiter Z1 motornya...

thumbnail Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar