Artikelku kali ini akan membahas Software ERP Indonesia sebagai bahan refrensi bagi anda

Kamis, 17 Januari 2013

Software ERP Indonesia

Berita spektakuler... Ada dua hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih Software ERP Indonesia, pertama Software ERP tersebut harus cocok untuk keadaan bisnis di Indonesia karna kebijakan dalam pengaturan bisnis antara negara satu dan negara yang lainya umumnya berbeda dan kedua Software ERP itu juga harus memiliki fitur yang menghubungkan antara satu cabang dengan cabang yang lain untuk memudahkan dalam pengambilan keputusan langkah bisnis secara cepat, tepat dan akurat.

Namun yang jadi masalahnya sekarang, tak banyak dari software ERP yang kini beredar dipasaran saat ini yang bisa menawarkan dua buah fitur tersebut dalam satu paket software. Dan pertanyaanya saat ini adalah dimanakah kita bisa menemukan Software ERP Indonesia yang bisa dihandalkan?

Software ERP Indonesia


Karna hal itulah pada posting kali ini saya akan merekomendasikan Altius yang merupakan Software ERP Indonesia terbaik produk software unggulan hasil riset oleh PT. Global Bussines Solution, sebuah perusahaan yang telah berpengalaman berkecimpung dibidang pengembangan software ERP sejak tahun 1998 baik itu didalam dan di luar negri.

Alitus ERP sangat cocok untuk iklim bisnis di tanah air, selain itu juga Alitus ERP telah disematkan satu fitur yang cukup penting, yaitu “ELSA Online via Internet”. ELSA Online adalah perangkat software yang bisa mengkoneksikan data-data antar cabang usaha yang kita kelola yang tersebar di berbagai kota via koneksi internet, dan data yang di enkripsi dengan teknologi terbaru dari ELSA Online.Alitus ERP menawarkan software yang dapat memberikan kemudahan, kecepatan dan tingkat keberhasilan tinggi dalam implemetasi, sehingga dapat mempercepat dalam mengembangkan bisnis yang anda kelola.

Jadi bila anda tertarik untuk memesan software ERP Indonesia yang paling canggih ini anda bisa langsung menghubungi kontak dibawah ini:

Phone: +62 21 6122549, +62 21 46552255, +62 31 70573637, +62 31 8417411
Mobile: +62 81 134 22380, +62 81 134 22380
Fax : +62 31 8483509
E-mail :marketing@gbs-asia.com, marketing@altius-erp.com
Website: altius-erp.com

Sekian dulu uraian yang saya tulis seputar Software ERP Indonesia, semoga bisa menjadi masukan bagi anda yang membutuhkan software ERP yang terbaik untuk iklim bisnis di indonesia.

thumbnail Software ERP Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 komentar: